Ku mulai mengenalmu, begitulah aku
Bergaris pasukan depan dari berbagai penjuru
Mempekakan kalbu nan datar
Hadir dalam kekhilafan

Engkau terasa menyejukkan, meski api tetap berkobar
Kotak lingkaran mencoba melelehkanku, ketika ku lirihmu
Andai engkau bercermin padaku, Aku pasti kan masuk ke bayangmu
Ku pastikan jejak itu

Bisakah aku menyapa ?
Menggiring benda berkaki dalam terangnya
Apakah kan melangkah ?
Merangkak pun, aku tak yakin

Berpihaklah, itu pintaku
Berpilahlah, aku kan padamu
Namun, tetaplah buka gembok itu
Biarkan kunci ia hangus bersama abu

About rumah radhen

a girl| 03021994 | palembang, indonesia|

3 responses »

  1. Create Unique Content mengatakan:

    Excellent web site. A lot of useful info here. I am sending it to several friends ans also sharing in delicious. And obviously, thanks for your sweat!

  2. Cruz Fishburn mengatakan:

    Enormously educational many thanks, I do believe your visitors will possible want further blog posts such as this maintain the excellent effort.

  3. rumahradhen mengatakan:

    thank you for your visit, if you’ll like shopping, please visit this blog http://radenfashion.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

