Aku merasa hidup dalam lamaku
Tersenyum, bergumam, berontak, seluruh bermakna
Semua indah nan natural
Bernyawa dalam kenikmatan dan keburaman

Aku tak mampu bermuara dalam kabut lain
Aku merana terlena teramat menjulang
Aku tak siap berakting bersama karakter itu
Cobalah mengenali aku, biarkan aku bahagia dalam diam

Hatiku tertusuk namun tak bernanah
Keris menancap pada bibirku
Laksana jus memenuhi kebutuhan lidahku
Aku tak bisa bertitah lagi
Pahamilah dan ramaikan hatiku

About rumah radhen

a girl| 03021994 | palembang, indonesia|

4 responses »

  1. tongs mengatakan:

    Hi, I desire to subscribe for this blog to take most up-to-date updates, so where can i do it please help out.

  2. Milton Cornmesser mengatakan:

    Wealthy and traveling anywhere and whenever I want with my doggie, plus helping get dogs fixed, and those that need homes, and organizations that do thus and such.

Tinggalkan Balasan

