1. Afgan

afgan-indonesia

Profil Afgan Syah Reza

Nama Langkap: Afgan Syah Reza
Lebih Dikenal: Afgan
Tanggal Lahir: 27 Mei 1989
Zodiak: Gemini
Hobi: Berenang, Fitness
Manakan Favorit: Mie Instan, Masakan italia, Sambal
Pekerjaan: Penyanyi, Aktor
Nama Ayah: Loyd Yahya
Nama Ibu: Lola Purnama

2. Ramon Y. Tungka

ramon_y_tungka

Ramon Yusuf Tungka (lahir di Surabaya, Jawa Timur, 2 Juni 1984; umur 29 tahun) adalah aktor Indonesia.

Karier :
Ramon memulai karier dengan mengikuti ajang pencarian VJ yang diadakan oleh MTV, yaitu MTV VJ Hunt ditahun 2004. Kemudian ia merambah ke dunia sinetron dan film televisi. Namanya semakin dikenal publik setelah, ia membintangi film layar lebar Ekskul.

Filmografi :

Catatan Akhir Sekolah (2005)
Ekskul (2006)
Jomblo (cameo) (2006)
Pesan Dari Surga (2006)
Tali Pocong Perawan (2008)
Bukan Cowok Idola (2008)
Romeo Juliet (2009)
Virgin 2: Bukan Film Porno (2009)
The Tarix Jabrix 2 (2009)
Heart-Break.com (2009)
Cinta di Saku Celana (2012)
I Love You Masbro (2012)
Radio Galau FM (2012)
Hari Ini Pasti Menang (2013)

3. Mario Irwinsyah

mario

Mario Irwinsyah (lahir di Jakarta, 30 Oktober 1982; umur 30 tahun) adalah pemeran dan presenter televisi Indonesia.

Karier :
Ia mengawali kariernya di dunia hiburan sejak tahun 1984 dengan film yang berjudul Sebening Kaca, disusul dengan film Di Balik Dinding Kelabu.

Lalu di masa remajanya Mario, sempat memainkan film Sesaat Dalam Pelukan bersama dengan Sophan Sophiaan, Widyawati, dan Frans Tumbuan. Mario juga sempat memerankan film yang bertajuk Badut-Badut Kota yang diperankan oleh Dede Yusuf dan Sarah Azhari.

Mario yang berdarah Minangkabau ini juga mulai merambah dunia musik dengan membuat band yang bernama Sajama Cut dengan mengeluarkan album bertajuk Osaka Journal, namun sayang sekali kerja sama antara personal band tersebut tidak berlangsung lama.

Anak dari sutradra Irwinsyah dan aktris Ida Leman ini kembali aktif mengisi film layar lebar dan televisi di tahun 2004 dengan memainkan peran di film Foto Kotak dan Jendela bersama Vino G. Bastian dan Christian Sugiono, lalu dengan film My Diary bersama Dinda Kanyadewi.

Mario juga berperan dalam film televisi dan menghiasi layar kaca indonesia. Pada tahun 2009, Mario bersama Ringgo Agus Rahman, Opi Bachtiar, Tio Pakusadewo, dan Tika Putri bermain dalam film Jagad X Code.

Filmografi :

Sebening Kaca (1984)
Di Balik Dinding Kelabu (1986)
Sesaat Dalam Pelukan (1989)
Badut-Badut Kota (1993)
Foto Kotak dan Jendela (2006)
My Diary (2007)
Jagad X Code (2009)
Bebek Belur (2010)
Sang Pencerah (2010)
Azraq (2011)
Negeri 5 Menara (2012)
Sang Pialang (2012)

4. Daniel Mananta

daniel

Daniel Mananta (di MTV dipanggil VJ Daniel; lahir di Jakarta, 14 Agustus 1981; umur 31 tahun) adalah pembawa acara Indonesia. Kariernya dimulai dengan menjadi VJ di MTV Indonesia sejak Mei 2003. Lulusan Universitas Edith Cowan Perth, Australia ini juga merambah dunia akting dengan membintangi sinetron I Love U Boss. Pria bertubuh atletis dan sixpack serta bertinggi badan 180 cm ini juga menjadi pembawa acara Indonesian Idol sejak musim ketiga (tahun 2006) sampai kini (tahun 2012), menggantikan Irgy Ahmad Fahrezi.

Sinetron :
I Love U Boss
Antara Cinta dan Dusta

Filmografi :
Rumah Dara (2010)

Iklan :
Honda Vario Z28

Penghargaan :
Panasonic Gobel Awards 2013 untuk kategori Presenter Talent Show Terfavorit.

5. Ferly Putra

ferly

Ferly Putra adalah aktor tampan Indoesia asal Manado, Sulawesi Utara. Cowok berlesung pipi ini telah membintangi beberapa film layar lebar, sinetron, dan film televisi (FTV) Indonesia.

Biodata:
Nama Lengkap: Ferly Putra Pelengkahu
Nama Populer: Ferly Putra
Tanggal Lahir: 31 Mei 1987
Tempat Lahir: Manado, Sulawesi Utara, Indonesia
Agama: Kristen Katolik
Profesi: Aktor Indonesia
Film: Arisan Brondong, Dendam Pocong Mupeng, dan Hantu Puncak Datang Bulan.

6. Jonas Rivanno

jonas

Jonas Rivanno Wattimena (lahir di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, 20 Maret 1987.
Jonas Rivanno adalah aktor pendatang baru di dunia entertainment Indonesia. Dengan darah keturunan Belanda, Jerman dan Ambon kini Vanno sapaan akrabnya, tak mengalami kesulitan berarti untuk memasuki dunia hiburan. Pertengahan tahun 2012 ini Vanno menjalin hubungan asmara dengan pesinetron Asmirandah.

Berawal dari debutnya sebagai pemenang dalam kategori Best Catwalk di ajang Coverboy Aneka Yess pada tahun 2007, nama aktor yang punya nama asli Jonas Rivanno Wattimena ini mulai dikenal publik. Hoki yang dimiliki mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember jurusan Teknik Lingkungan ini cukup besar. Terbukti dengan peran pertama yang datang padanya. Vanno langsung mendapat peran utama di debut sinetron yang diperaninya, Khanza bersama Velove Vexia.

Namanya mulai mencuat, dan mendapat beberapa tawaran sinetron, bahkan seringkali adalah sinetron kejar tayang. Sebut saja, Kawin Masal bersama Agnes Monica dan Nikita beradu akting dengan Dude Harlino dan Nikita Willy adalah beberapa sinetron yang ia perankan. Selain itu sinetron yang terbaru yang diperankannya dalam Kemilau Cinta Kamila atau (KCK) bersama Asmirandah, Vanno memerankan 2 peran ganda dengan karakter yang berbeda sebagai Fadil dan Taufan Reinaldi.

Setelah KCK, Vanno mendukung Anugerah berperan sebagai Reza bersama Nabila Syakieb yg meraih rating tinggi. Akhir tahun 2011, Vanno kembali beradu akting dengan Asmirandah di Binar Bening Berlian berperan sebagai Jack/ Tegar yang mempunyai karakter cowok selelengean, bandel tapi penyayang yang membuat aktor muda ini semakin dikenal masyarakat pecinta sinetron.
Pertengahan tahun 2012 ini Vanno menjalin hubungan asmara dengan aktris Indonesia Asmirandah.

7. Marcell Chandrawinata

marcell

Marcel Chandrawinata lahir di Hannover, Jerman tapi ia dibesarkan di Jakarta. Marcel adalah salah satu dari Artis Indonesia yang berdarah Indo-Eropa, ayah Marcel adalah orang Indonesia sementara ibunya adalah seorang Jerman. Ia adalah adik dari Nadine Chandrawinata, yang juga mantan Putri Indonesia 2005 dan aktris film. Marcel juga memiliki seorang saudara kembar laki-laki yaitu Mischa Chandrawinata, yang juga berprofesi sama sepertinya sebagai seorang aktor dan model.

Marcel sudah membintangi beberapa film layar lebar Indonesia, seperti Catatan Akhir Sekolah dan Alexandria, juga beberapa sinetron seperti Cowok Impian, Jodoh Romantis, Mawar, Selamat Jalan Natasya. Marcel yang beragama Katolik ini sudah berstatus sebagai lulusan Teknik dari Universitas Pelita Harapan pada tahun 2010. Di Tahun 2006 Marcel dinobatkan sebagai The Winner Mr. Young Indonesia Celebrity oleh Yayasan Indonesia Pageant.

About rumah radhen

a girl| 03021994 | palembang, indonesia|

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s