Berbagai makna yang diyakini dari satu kata ini. Cinta, cinta itu abstrak. Cinta itu ibarat angin yang hanya dapat dirasakan dan tak dapat disentuh. Dan masih banyak lagi, makna cinta lainnya.

Tersering kata cinta ini membuang orang tergoda. Membuat orang melupakan aktivitas yang bermanfaat bagi dirinya. Misal, anak remaja sekarang ini sudah bisa bermain cinta, alhasil mereka mengabaikan kegiatan sekolah mereka. Awalnya, mereka fokus belajar, karena mengenal cinta, mereka menjadi terbuai akan gejolak hati itu.

Bila dilihat dari setiap sudut lingkungan, seringkali cinta dijadikan alasan untuk melakukan suatu hal. “Semua Demi Cinta”, “Semua Karena Cinta”, mereka tidak berfikir bahwa, tidak hanya cinta semata yang seharusnya difikirkan, melainkan masa depan kehidupan. Melakukan apapun demi cinta, itu hanyalah kebodohan belaka. Yang terlebih lagi, apabila seseorang melakukan H3 (Halal Haram Hantam) yang berlandaskan cinta.

Alangkah baiknya, apabila seseorang memiliki cinta dengan menyelaraskan melalui logika. Bila itu terjadi, tidak akan satu sisi pun seseorang akan merasakan kerugian apabila ia tidak mendapatkan cinta bahkan dilepaskan/ditolak cinta. Karena, ia akan mampu mengontrol emosi didalam dirinya.

 

About rumah radhen

a girl| 03021994 | palembang, indonesia|

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s